Legenda United Juga Kritik Performa Di Maria

Legenda Manchester United, Gary Neville turut menyayangkan kegagalan seorang Angel di Maria untuk menunjukkan performa atraktif nan gemilang bersama dengan Manchester United sejak didatangkan pada musim panas tahun 2014 lalu dengan harga selangit dari Real Madrid. Seperti yang ketahui, Winger tim Nasional Argentina itu memang sedang menjalani periode yang sulit bersama dengan Setan Merah di musim perdananya, bahkan dalam lima belas pertandingan terakhir, Di Maria tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.
angel di maria
Nevilla amat menyayangkan fakta ini, dan Di Maria dianggapnya tak mampu memenuhi ekspektasi semua pihak sejak pertama kali didaratkan ke Old Trafford pada musim panas lalu. Selain itu, Nevilla menilai bahwa Di Maria sedang berada dalam titik terendah rasa percaya dirinya dalam karir.

“Saya percaya dia akan datang dan akan membuat tim bermain dengan atraktif, tapi tujuh bulan sudah berlalu dan hal yang saya prediksi itu tidak terjadi. Sejak dia mencetak gol ke gawang Leicester sampai sekarang, Di Maria hanya mampu mencetak dua gol lagi, dia seperti pemain yang sedang kehilangan arah”

“Musim yang dijalani Di Maria saat ini mencapai sebuah fase dimana dia sedang berada dalam kondisi percaya diri paling rendah dalam karirnya dan dia tidak bisa memberikan apa yang diharapkan semua orang darinya” Sesal Garry Nevile kepada The Telegraph.

Di Maria didatangkan dari Real Madrid seharga 59,7 Juta Poundsterling dan saat ini baru mampu mencetak empat gol dari 21 pertandingan. Apakah dia terkena kutukan nomor punggung 7 sebagai nomor punggung keramat di Manchester United?