Legenda United Kecam Insiden Ulang Tahun Yaya Toure

paul scholes 2014

Beberapa waktu lalu, publik Inggris sempat dihebohkan oleh insiden ulang tahun Yaya Toure, yang berujung dengan tidak harmonisnya hubungan antara keduanya. Setelah sebelumnya Vincent Kompany membuat lelucon mengenai insiden kompatriotnya di Manchester City tersebut, kini giliran legenda Manchester United, Paul Scholes, angkat bicara.

“Saya pasti akan berhenti memperkuat Timnas jika tidak mendapat kue ulang tahun yang besar dari Presiden Belgia,” ucap Kompany dalam wawancara dengan salah satu media.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Yaya Toure dikabarkan ngambek karena menilai The Citizens tidak menghormatinya karena tak memberikan ucapan selamat tahun yang layak kepada gelandang Pantai Gading tersebut. Dan melalui sang agen, mantan pemain Barcelona itu menimbang opsi hengkang dari Camp Nou.

Nah, sikap inilah yang dikecam oleh Paul Scholes karena dinilai memalukan. “Yaya Toure ngambek karena Manchester City tak merayakan ulang tahunnya dengan rasa hormat yang cukup sungguh lucu,” papar Scholes.

“Ini cukup memalukan, sungguh. Saya tak ingat pemain Manchester United ada yang seperti itu,” lanjutnya.

Dengan tidak harmonisnya hubungan Yaya Toure dan pihak Manchester City. Beredar spekulasi bahwa pilar andalan The Citizens itu akan hengkang dari Etihad Stadium. Kabarnya, Toure mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

“Ketika Anda memikirkan target tinggi PSG, Anda pastinya tertarik memperkuat klub seperti itu? PSG sudah menjadi salah satu kekuatan Eropa. Suatu kehormatan bagi saya bisa menjadi bagian dari PSG, jika jasa saya bisa digunakan,” ucap adik kandung Kolo Toure tersebut seperti dilansir France Football.