Lionel Messi Akan Terus Catatkan Sejarah Sepakbola

Dalam keteranganya itu, Presiden anyar Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga kembali menegaskan target SixTuples Barcelona tahun ini yang diyakini akan segera terwujud.

Lionel Messi
Lionel Messi

Lionel Messi telah kembali bergabung dengan skuat Luis Enrique setelah jalani liburan ekstra usai membela Timnas Argentina di ajang copa America 2015 kemarin. Messi, belakangan menjadi bahan kritik dan kambing hitam sejumlah pihak usai kegagalan yang dialami Argentina dalam laga final Copa America 2015 kemarin, terkait hal tersebut juga banyak yang justru memberi dukungan kepada La Pulga, termasuk salah satunya Presiden Baru Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Menurut sang Presiden, Messi akan terus menciptakan sejarah dalam dunia sepakbola.

“Lionel Messi sangat tangguh, dia akan kembali dengan menciptakan sejarah baru bagi tim, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia dan di tahun ini, Messi juga rekan-rekannya bakal kembali menghadapi tantangan yang ada di depan mereka” Ujar Bartomeu kepada Wartawan ESPN.

Lebih lanjut, Bartomeu mengaku telah membicarakan target Sixtuples Barcelona tahun ini dengan pelatih Luis Enrique dan semua pemainnya.

“Tantangan ini menarik bagi semua pihak, tidak hanya bagi para pemain tapi juga untuk para fans di seluruh dunia. Ketika di Amerika Serikat, kami sudah berbicara tentang enam gelar yang akan kami perjuangkan” Imbuhnya.

Barcelona akan hadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa pada 11 Agustus mendatang, kemudian hadapi Bilbao di Piala Super Spanyol, dan mengikuti Turnamen Piala Dunia antarklub.