Liverpool Adalah Tim Yang Paling Aktif Buru Memphis Depay

Salah seorang pengamat sepakbola asal Belanda, Marcel Van Der Kraan mengklaim bahwa Liverpool adalah tim yang paling getol mendapatkan jasa Bintang muda PSV Eindhoven, Memphis Depay.
memphis depay
Memphis Depay memang tengah menjadi buruan tim-tim papan atas Eropa setelah menampilkan performa apik di turnamen Piala Dunia 2014 kemarin bersama Timnas Belanda. Selain itu, dia juga bersinar dengan PSV Eindhoven, mengantarkan klub tersebut menjadi juara Eredivisie belanda musim ini. Belakangan, Manchester United disebut-sebut sangat gencar menggaet sang pemain, tapi pada faktanya ternyata Liverpool yang bergerak aktif untuk mendapatkan jasa Depay.

Meski demikian, Kraan mengklaim bahwa Depay lebih tertarik bergabung dengan Manchester United menyusul kehadiran Louis Van Gaal sebagai Taktikal Raksasa Premier League tersebut.

“Sejauh ini, Liverpool adalah tim yang paling sering melakukan kontrak dengan PSV, mereka bahkan sudah melakukan pembicaraan secara resmi. Minggu lalu adalah pertama kali Manchester United menghubungi PSV terkait Depay. Hal tersebut langsung membuat perhatian PSV dan Depau berpaling begitu saja. Itu jelas, karena kehadiran sosok Louis Van Gaal di Manchester United”

“PSV meminta tidak kurang dari 25 Juta Poundsterling untuk Depay dan mereka akan mendapatkannya karena persaingan ini hanya akan melibatkan tiga klub saja, mereka adalah Liverpool, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Siapa yang berhasil mendapatkannya, maka klub tersebut harus membayar 5 Juta Pounds lagi andai Depay berhasil membawa United ke ajang Liga Champions selama dua musim beruntun” Papar Marcel van De Kraan kepada talkSPORT.