Liverpool Fokus Menangi Laga Pamungkas

brendan rodgers

LIVERPOOL – Brendan Rodgers enggan berpikir terlalu berat menyangkut apapun hasil yang terjadi pada pertandingan Manchester City melawan West Ham United. Saat ini keingiannya hanyalah memberikan kemenangan untuk Liverpool.

Kans The Reds meraih trofi juara Liga Inggris musim ini bisa dikatakan sangat kecil sekali. Poin penuh yang akan mereka raih saat menjamu Newcastle United belum pasti memberikan ‘Si Merah’ trofi ke-19 karena bergantung kepada hasil di Etihad Stadium.

Apabila The Citizens mengalami kekalahan, Liverpool bisa keluar sebagai juara. Diluar dari hasil itu, titel juara hanya akan menjadi mimpi belaka.

Maka dari itu, Rodgers tak ingin dipusingkan tentang segalanya di Etihad karena hanya fokus memberikan hasil terbaik musim ini dan menundukkan The Magpies di pertandingan pamungkas.

“Saat ini kami hanya berusaha untuk memikirkan nasib sendiri dan memberikan kemenangan untuk para suporter,” ujar Rodgers di Liverpool Echo.

“Bukan maksud saya memandang lemah West Ham, karena semua orang tahu Manchester City yang akan menang. Apabila kami finis di tempat kedua, maka kami berada dibelakang tim sepakbola yang memiliki pengeluaran terbanyak di dunia,” sambungnya.