Liverpool Incar Bek Muda Asal Bulgaria Ini

Georgi TerzievLiverpool sepertinya tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnya menjelang dimulainya paruh musim mendatang. The Reds harus bergegas menjemput pemain incarannya pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya Liverpool harus segera mendatangkan beberapa nama baru untuk menambal lubang besar di skuad asuhan Jurgen Klopp itu.

Bagaimana tidak genting, The Reds saat ini sedang dihantam badai cedera. Tercatat ada 13 pemain Liverpool yang harus menepi lantaran cedera. Dan parahnya lagi, 10 diantaranya merupakan pemain pilar Liverpool. Oleh kerena itu Klopp selaku manajer Liverpool, sudah menetapkan sejumlah nama untuk diburu pada bulan Januari ini. Satu nama anyar adalah Bek Tengah Ludogorets, Georgi Terziev.

Kabarnya Klopp akan segera mengajukan tawaran Terziev pada bursa transfer Januari ini. Menurut laporan Tutto Mercato Web mengklaim bahwa Klopp telah dibuat terpukau oleh Terziev berkat penampilan impresif sang bek asal Bulgaria tersebut. Oleh karena itu, Klopp ingin menjadikan Terziev sebagai investasi jangka panjang sekaligus sebagai bek darurat.

Tutto Mercato Web lantas melaporkan bahwa Liverpool siap meminang bek berusia 23 tahun tersebut dengan bandrol sebesar £1.12 juta. Namun Liverpool harus bergerak cepat. Pasalnya peminat Terziev tak hanya Liverpool. Dikabarkan Feyenoord juga tengah mengincar tanda tangan bek masa depan asal Bulgaria tersebut. Siapakah yang akan mendapatkan tanda tangan Georgi Terziev?