Liverpool Ingin Bajak Incaran Arsenal Ini

Mauro IcardiBomber haus gol milik Inter Milan, Mauro Icardi rupanya tak hanya diminati oleh Arsenal saja. Klub asuhan Jurgen Klopp, Liverpool ternyata juga berminat kepada bomber asal Argentina tersebut.

Menurut laporan yang beredar belum lama ini, Liverpool dikabarkan akan berusaha untuk membajak Mauro Icardi dari Inter Milan. Pihak Liverpool berharap nama dan reputasi Jurgen Klopp bisa membuat sang pemain lebih memilih Liverpool ketimbang Arsenal.

Menurut laporan Fichajes mengatakan bahwa Liverpool akan menggunakan nama besar Jurgen Klopp untuk membujuk Icardi agar mau bergabung ke Anfield. Lantas sebuah slentingan pun beredar. Icardi disebut-sebut akan lebih memilih bergabung dengan The Reds lantaran faktor sanga manajer asal Jerman yang dikenal mampu memunculkan bakat terbaik sari seorang pemain.

Namun permsalahannya adalah Inter Milan juga dikabarkan akan mempertahankan sang bomber asal Argentina itu, meski musim ini Icardi belum mampu menunjukkan sisi garangnya di atas lapangan. Sejauh ini ia baru menceploskan 4 gol dari 12 laga.

Di sisi lain, Arsene Wenger diklaim menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Icardi ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari mendatang. Sebuah pilihan yang sulit bagi Inter antara mempertahankan Icardi atau melepasnya ke salah satu tim Inggris itu. Namun jika benar Arsenal berani membayar Icardi dengan nilai yang tinggi, maka kemungkian besar Inter akan melunak kepada Arsenal.