Liverpool Jumpa Chelsea di Semifinal Piala Liga

liverpool

Hasil Drawing babak semifinal Piala Liga atau Capital One Cup mempertemukan dua raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool versus Chelsea. Ya, dua penguasa Liga Primer ini akan saling berhadapan di babak empat besar, yang mana nantinya mereka akan menjalani dua leg, masing-masing kandang dan tandang. Siapa yang sukses menang dengan total agregat dari dua leg tersebut akan berhak melaju ke babak selanjutnya alias babak final.

Menanggapi hasil drawing tersebut, pelatih Brendan Rodgers mengaku senang, dia tidak peduli siapapun lawan yang menanti di babak semifinal, termasuk Chelsea, optimisme akan dijunjung tinggi pelatih asal Republik Irlandia itu.

“Yang terpenting adalah kami berhasil lolos ke babak semifinal. Sebenarnya tidak peduli dengan siapapun lawan yang akan kami hadapi di semifinal, dan ternyata Chelsea. Kami menatap dua leg tersebut dengan rasa optimisme dan keyakinan besar untuk mencapai final” Papar Rodgers.

The Reds nantinya akan menjadi tuan rumah di leg pertama, pada tanggal 21 Januari 2015 mendatang. Sedangkan leg kedua di Stamford Bridge, rencananya berlangsung pada 28 Januari 2015.

Liverpool sendiri berhasil memastikan tiket ke babak semifinal usai mengalahkan Bornemouth pada perempat final, sedangkan Chelsea sukses mengatasi perlawanan Derby County.

Dua kontestan lainnya, Tottenham Hotspurs dan Sheffield United juga akan saling bertemu di semifinal. Leg pertama berlangsung di Markas Spurs. Sedangkan untuk partai final rencananya dihelat di Wembley Stadium, London pada tanggal 1 Maret 2015 mendatang. Menurut anda, tim manakah yang akan sukses mencapai babak puncak dan meraih gelar Piala Liga musim ini?