Liverpool Kalahkan Aston Villa 2-0

Pelatih The Reds Brendan Rodgers melihat anak asuhnya sudah menampilkan sebuah permainan yang lengkap saat mencuri tiga angka dari markas Aston Villa.
aston villa vs liverpool
Liverpool sukses meeraih kemenangan dua gol tanpa balas berkat lesakkan Fabio Borini dan Rickie Lambert saat berkunjung ke kandang Villa di Villa Park, Sabtu (18/1/2015) malam WIB.

Rodgers merasa bila performa timnya itu sangat nyaris sempurna saat kondisi bertahan maupun menyerang, walau masih ada beberapa aspek tertentu yang seharusnya bisa ditingkatkan lagi.

“Pertandingan ini tidak mudah untuk kami. Aston Villa dalah sebuah tim yang seringkali menghadirkan kesulitan, namun kami memainkan sepakbola yang lengkap di pertandingan tadi,” nilai Rodgers di Sports Mole.

“Para pemain mampu menguasai dan mengumpan bola dengan sangat bik dan serangan balik cepat kami cukup terbukti walau semestinya kami masih bisa memaksimalkan hal tersebut.

“Namun yang penting adalah saat kami harus bertahhan di saat-saat tertentu dan kami mampu menjalankannya dengan baik. Kami tetap menjaga gawang tidak kebobolan,” tuturnya merujuk pada kemenangan 1-0 atas Sunderland di laga sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, lesakkan Borini ke jala The Villan adalah yang kali pertama sejak April 2013 lalu. Sementara Lambert mencetak gol keduanya selama bersegaram Si Merah di Liga Primer Inggris.