Liverpool Kembali Incar Cheryshev

Denis CheryshevKeinginan Liverpool untuk mendatangkan winger Real Madrid, Denis Cheryshev ternyata belum juga surut. Kabar terabru mengatakan bahwa Liverpool akan melanjutkan perburuan mereka kepada Denis Cheryshev. Bahkan kabarnya Liverpool ingin memfokuskan perburuan mereka pada musim dingin ini kepada Denis Cheryshev.

Sebelumnya Liverpool sudah memiliki target lainnya yakni penyerang milik Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Hanya saja hasrat Liverpool tak sejalan dengan keinginan klub pemilik Alex. Shakhtar Donetsk baru sudi melepas bintangnya tersebut jika The Reds berani menebusnya dengan bandrol minimal 53 juta Pounds. Dan Liverpool sendirikabarnya tak mau mengeluarkan dana lebih dari 30 juta pounds.

Daily Mail lantas melaporkan bahwa The Reds kini telah mengalihkan incaran mereka. The Reds diklaim saat ini kembali mengincar winger milik Los Blancos, Denis Cheryshev. Tentu ini buka kali pertama Liverpool dikabarkan meminati winger asal Rusia itu. Sebelumnya Liverpool sudah pernah menginginkan Cheryshev sejak awal musim lalu. Hanya saja saat itu Los Blancos belum bersedia melepas Cheryshev.

Rencananya Liverpool akan mencoba menyodorkan proposal peminjaman Cherysehev selama setengah musim saja. The Reds tak berniat untuk memboyong Cheryshev dengan status pembelian permanen. Diyakini Liverpool tetap akan memperjuangkan Alex Teixeira, lantaran Alex sudah pernah mengatakan keinginannya untuk hijrah ke Anfield. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane kabarnya tak keberatan jika Cheryshev dipinjamkan ke Liverpool.