Liverpool Turut Incar Ashley Cole

ashley cole

The Reds disebut-sebut siap bersaing dengan AS Roma untuk mendapatkan jasa Defender Veteran asal Inggris milik Chelsea FC itu.

Liverpool FC telah berhasil finish sebagai Runner Up di Liga Primer Inggris musim 2013/14 kemarin, secara otomatis mereka akan berkompetisi di Liga Champions Eropa musim depan. Tentu saja bukan merupakan hal muda bagi skuad asuhan Brendan Rodgers untuk bisa bersaing ketat dalam ajang musiman paling bergengsi di Eropa itu dengan skuad tetap. Nah, untuk itulah kubu The Kops memutuskan untuk menambah kuantitas pemain mereka untuk meningkatkan kualitas tim di musim depan.

Sejauh ini, Liverpool telah berhasil mendatangkan tiga punggawa anyar, mereka antara lain adalah Adam Lallana dan Rickie Lamberts dari Southampton, kemudian ada Emre Can dari Bayer Leverkuen. Tidak sampai disitu saja, Liverpool Dipercaya sedang mengusahakan Ashley Cole masuk dalam skuad mereka untuk musim depan demi memperkuat lini belakang skuad yang mereka punya. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan dari media setempat, The Reds tengah menyiapkan dana untuk melayangkan tawaran pada kubu Ashley Cole.

Namun, tentu saja The Reds harus bersaing dengan sejumlah klub yang juga berminat untuk meminang sang Defender, dan menurut informasi yang kami dapatkan beberapa waktu lalu, AS Roma adalah klub yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa sang Defender Veteran.

Ashley Cole sendiri telah resmi menyandang status sebagai pemain Free Agent atau bebas Transfer setelah pihak Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Eks Defender Arsenal itu. Sejauh ini Cole belum menentukan dimana ia akan bermain musim depan.