Lucas Moura Akui Dirinya Idolakan Lionel Messi

Winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura mengakui sosok Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini, bahkan terkadang dia mencoba untuk meniru gaya bermain Pentolan Barcelona itu.
lucas moura
Seperti diketahui, Lucas Moura dan Lionel Messi akan saling bentrok dalam pertemuan antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stade Parc Des Princes, Paris pada Rabu Dinihari mendatang, 15 April 2015. Nah, jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, Moura melayangkan pujian untuk pentolan sekaligus mega bintang Barcelona Lionel Messi.

Kepada AS, Moura mengaku telah mengidolakan sosok La Pulga, dan percaya bahwa para pemain PSG akan berjuang keras untuk menghentikan pergerakan Kapten Timnas Argentina tersebut dalam bentrok nanti.

“Dia akan selalu menjadi idola saya, bahkan terkadang saya mencoba untuk meniru apa yang telah dia lakukan. Menurut saya dia adalah pemain terbaik dunia saat ini dan level permainan yang ia tunjukkan jelas berada di atas pemain lain”

“Akan sangat sulit bermain menghadapi dirinya, jadi kami harus bekerja keras untuk bisa menghentikan pergerakannya nanti. Andai kami berhasil menang dalam laga nanti, maka kami akan semakin mendekat ke laga semifinal” Ujar Moura kepada AS.

Paris Saint-Germain sendiri belum bertanding dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim ini, sementara Barcelona meraih hasil imbang dalam laga tandang versus Sevilla pada minggu dinihari kemarin (12/04).