Luis Enrique dan Lionel Messi Berdamai Demi Kepentingan Barcelona

Konflik yang terjadi diantara kedua sosok penting di Barcelona tersebut memang dibenarkan oleh Xavi, tapi pada akhirnya mereka berdua memilih berdamai demi kepentingan Klub.
luis enrique dan lionel messi
Sebagaimana diketahui, pada Januari 2015 lalu sempat muncul isu yang menyebutkan bahwa pelatih Luis Enrique telah adu mulut dengan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. Hal ini menyangkut keputusan Enrique untuk mencadangkan La Pulga dalam laga melawan Real Sociedad di Estadio de Anoeta, yang mana pertandingan itu pada akhirnya berujung pada kekalahan, dan sempat dinilai sebagai kejatuhan Barcelona. Namun secara perlahan, kabar itu sirna, dan Barcelona bangkit, kemudian menjuarai La Liga Spanyo, Copa Del Rey Juga Liga Champions Eropa di Akhir Musim.

Eks Kapten dan Legenda hidup Los Catalan, Xavi Hernandez angkat bicara tentang isu konflik antara Messi dan Enrique di masa lalu. Sang kapten tak menampik adanya konflik tersebut, namun keduanya berdamai demi kepentingan bersama, kepentingan Barcelona.

“Ada kesepakatan yang terjadi antara mereka berdua, mereka berbicara satu sama lain dan hanya memikirkan tentang tim ini. Lantas, adakah pihak yang kalah dalam konflik itu? Tidak ada, kita semua berjuang untuk satu tujuan, untuk menang, bahkan jika anda berpikir rekan anda adalah sosok yang paling buruk”

“Hal itu bisa terjadi, tapi pada akhirnya semua orang dipersatukan oleh tujuan yang sama” Ungkap Xavi kepada Sport.

Barcelona akhirnya meraih Treble winner musim ini, Messi dan Enrique pun tak tampak seperti pernah bertentangan.