Luis Enrique Ingin Pedro Rodriguez Bertahan di Barcelona

Meski secara pribadi ingin agar Pedro bertahan, namun pelatih asal Spanyol tersebut menyerahkan semua soal masa depan kepada sang pemain itu sendiri.
pedro rodriguez
Sebagaimana diketahui, Rumor kepindahan Pedro menuju Manchester United memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan media-Media eropa. Spekulasi itu tak jauh-jauh terkait dengan nasib Pedro jika terus berada di Barcelona, karena kita tahu, musim kemarin Trio MSN kian Solid dan menghasilkan gelar treble Winner bagi Barcelona, Pedro pun hanya 15 kali diturunkan sebagai Starter, dan menjadi pelapis salah satu dari Trio Lini Serang tersebut. Hal ini membuat sang Striker dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, dan yang paling getol adalah Manchester United.

Menurut info terkini yang kami dapatkan, sang pemain kabarnya tengah didekati oleh salah satu petinggi Manchester United yang secara khusus terbang ke Barcelona. Adapun terkait hal ini, pelatih Luis Enrique mengaku menyerahkan semua keputusan kepada Pedro, meski di lain sisi ingin agar sang Striker bertahan di Barcelona.

“Pedro adalah sosok pemain dengan level yang sangat tinggi, dan sebagai pelatih saya ingin agar dia bertahan di klub ini, namun semua keputusan bergantung pada dirinya sendiri. Hanya akan ada transfer keluar jika pemain ingin pergi, dan sekarang kami belum mendapat kabar apapun tentang hal tersebut” Ujar Enrique kepada Repoter.

Pedro sendiri sering dimainkan dalam Tur Pra Musim tahun ini, karena Lionel Messi dan Neymar sedang menjalani liburan ekstra usai turnamen Copa America 2015 kemarin.