Luis Enrique Inginkan Arda Turan dalam Timnya

Salah satu kandidat Presiden baru Barcelona, Josep Maria Bartomeu mendesak Barcelona agar lekas datangkan Arda Turan yang harganya kurang dari 35 juta Euro.
arda turan
Rencana Barcelona untuk mendatangkan Arda Turan sepertinya telah mendapatkan restu dari pelatih Tim, Luis Enrique. Hal ini diklaim oleh salah seorang kandidat Presiden anyar Raksasa Catalan yang musim lalu menjabat sebagai orang nomor satu di klub tersebut, Josep Maria Bartomeu. Dalam penjelasannya, Bartomeu mengaku bahwa Luis Enrique hanya menginginkan dua amunisi anyar dalam bursa transfer musim panas tahun ini, selain Aleix Vidal yang telah resmi direkrut beberapa waktu lalu, adalah Arda Turan yang diinginakn sang pelatih.

“Luis Enrique meminta kami untuk mendatangkan dia (Turan), prioritas sang pelatih tahun ini adalah arda Turan dan Aleix Vidal, manajemen butuh pemain seperti dirinya, dan mereka (Manajemen) harus segera mewujudkan itu. Mereka harus segera mendatangkan Turan hingga sang pemain bisa ikut dalam turrnamen Pra Musim”

“Sebelum mengundurkan diri (dari Presiden Sementara) kami sudah menyiapkan semua informasi yang dibutuhkan klub (untuk mendatangkan Turan), Saya tidak mengadakan kontak dengan pihak Manajemen klub, tapi mereka harus bisa manfaatkan informasi itu, saya berharap transfer ini segera tercapai dan kita tahu bahwa Harga sang pemain tak lebih dari 35 Juta Euro” Papar Josep Maria Bartomeu kepada AS.

Arda Turan sendiri telah mengungkapkan niatnya untuk tinggalkan Atletico Madrid, tapi jika memilih gabung Barcelona, maka sang pemain harus rela tak tampil sampai Januari tahun depan.