Luis Enrique – Kami Harus Menjaga Messi

Luis Enrique menyuarakan kegembiraannya dengan kinerja tim Catalan
Messi tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid

Luis Enrique menekankan bahwa ia telah membahas peran Lionel Messi sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 Barcelona atas Atletico Madrid di Vicente Calderon dengan penyerang asal Argentina itu sebelum pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut terakhir kali berada di bangku cadangan saat timnya kalah di tangan Real Sociedad musim lalu dan Messi bereaksi dengan frustrasi atas perannya sebagai pemain pengganti pada bulan Januari lalu itu. Namun Luis Enrique tidak takut pemain bintangnya itu akan merajuk kali ini, karena mereka setuju Messi memerlukan istirahat setelah bertanding dengan tim nasional Argentina sebelum menjadi seorang ayah untuk kedua kalinya pada hari Jumat.

“Leo adalah kunci bagi kami dan kami harus merawatnya,” kata pelatih Luis Enrique. “Kami berbicara dengan dia sebelum pertandingan. Kami tahu ia telah bepergian dan kami ingin dia beristirahat untuk turun menjelang akhir pertandingan. “Kami memiliki skuad yang baik dan itu penting.” Luis Enrique juga menyuarakan kegembiraannya dengan kinerja tim Catalan tersebut saat melawan Atletico, sebelum mengingatkan bahwa mereka belum mencapai apapun.

“Saya menyukai cara kami bermain sepanjang pertandingan. Kami memiliki pertandingan besar. Kedua tim ingin menang, tapi kami tampil sangat baik dari awal, sangat konsisten dan sangat fokus,” tambahnya. “Kami mendominasi dan mengubah arah pertandingan ketika keadaanya tampak suram. Sangatlah luar biasa ketika Anda dapat menjaga tim seperti Atletico untuk menciptakan peluang. “Kami memiliki jadwal sulit dan sangat penting untuk mengalahkan pesaing langsung. Tapi kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. “