Luka Modric Yakin Rafael Benitez Akan Hadirkan Gelar Bagi Madrid

Menurut Gelandang Internasional Kroasia tersebut, metode Latihan keras yang diusung Rafael Benitez ke Real Madrid akan berbuah hasil manis di akhir musim nanti.
luka modric
Seperti diketahui, Skuat Real madrid telah berkumpul kembali setelah menjalani liburan musim panas selama beberapa pekan. Mereka kini ada di Australia guna melakoni Turnamen Pra Musim bertajuk International Championship Cup menghadapi sejumlah raksasa Eropa macam AC Roma dan yang lainnya. Tentu saja, para penggawa Real Madrid sudah merasakan bagaimana metode kepelatihan yang diusung oleh pelatih anyar Rafael Benitez. Latihan keras adalah andalan manajer asal Spanyol tersebut berdasarkan penuturan Luka Modric.

Metode latihan tersebut diyakini Modric bakal berujung pada gelar juara bagi Los Blancos.

“Kami sangat antusias menyambut kehadiran Musim depan, kami bekerja sangat keras dan saya rasa musim depan kami akan meraih banyak kesuksesan. Terkadang, ada pemain yang tidak suka dengan pendekatan yang terlalu taktis, akan tetapi memiliki satu pola tertentu di atas lapangan sangatlah penting”

“Saya tidak terkejut dengan gaya latihan Rafael Benitez, ini adalah pertama kali saya bekerja sama dengan dia dan saya merasa amat baik. Dia menuntut para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hal itu membuat anda terus berada dalam kondisi yang bagus” Papar Modric yang baru saja pulih dari cedera.

Real Madrid menunjuk Rafael Benitez untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang didepak klub pada penghujung musim 2014/15 kemarin.