Luke Shaw Bertekad Terus Timba Pengalaman

Luke Shaw masuk dalam jajaran pemain yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Defender muda asal Inggris ini didatangkan dari Southampton, tapi sampai sekarang dia masih belum menampilkan performa terbaik. Bahkan, dalam pertandingan melawan West Ham United sekitar dua pekan lalu, Shaw harus menerima kartu merah pertamanya bersama Manchester United lantaran melanggar Stewart Downing dengan keras tepat pada masa Injury Time babak kedua, untung saja saat itu pertandingan berakhir imbang 1-1.
luke shaw
Tapi, bagi Shaw sendiri hal yang demikian bakal jadi pengalaman tersendiri untuknya, dengan begitu dia akan terus bekerja keras dan belajar agar bisa bermain lebih baik lagi.

“Dalam setiap pertandingan dan sesi latihan, saya selalu berusaha untuk banyak belajar, terutama ketika situasi sulit. Sekarang saya tahu bahwa saya tak perlu lagi melakukan sebuah tekel yang keras ketika memasuki masa Injury Time. Saya juga sudah berbicara dengan tim pelatih. Saya masih muda dan harus mempelajari banyak hal” Ujar Shaw kepada Manchester United TV.

Lebih lanjut, mantan pemain Southampton yang membela Timnas Inggris U-21 itu mengaku siap bersaing sehat untuk memperebutkan tempat di skuat utama Setan Merah.

“Jika pelatih meminta saya untuk tampil maka saya akan merasa amat senang, tapi jika dia tidak melakukannya, maka saya akan berusaha untuk bekerja lebih keras lagi. Persaingan yang sehat dan adil akan membantu seorang pemain untuk terus berkembang” Imbuh Shaw.