Madrid Bantah Tawar Paul Pogba

Paul Pogba tak henti-hentinya dihubungkan dengan Real Madrid. Bahkan menurut laporan media La Stampa, Kamis (28/5), klub Spanyol itu ingin membayar Pogba 10 juta euro atau sekitar Rp 143,8 miliar per tahun dengan durasi kontrak lima musim. Angka itu akan menjadikan dirinya sebagai salah satu punggawa Madrid dengan gaji tertinggi.
paul pogba
Akan tetapi Los Blancos dengan cepat menepis rumor itu. “Melihat berita yang dinyatakan surat kabar di Italia, La Stampa, soal tawaran dari Real Madrid buat Paul Pogba, klub ingin mengklarifikasinya. Real Madrid tak mengadakan kontak dengan Juve maupun agen pemain, dan laporan yang diterbitkan surat kabar ini adalah bohong,” demikian pernyataan Madrid seperti dilansir Football Italia.

Gelandang internasional Prancis ini memang sudah dihubungkan dengan beberapa klub-klub top Benua Biru. Tak hanya Madrid, Pogba juga dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Pihak Bianconeri sendiri menegaskan tak ingin melepaskan Pogba. Apabila dilepas, maka gelandang berusia 22 tahun tersebut berharga tak kurang dari 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,47 triliun.

“Keinginan kami musim depan adalah terus membuat tim lebih kuat, bukan melemahkan. Paul merupakan salah satu elemen penting untuk kami dan kami tak ingin melepaskannya,” tegas Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta.

“Memang kami harus membuat neraca keuangan seimbang. Namun kami tak memiliki niat sedikitpun untuk itu.”