Madrid Dikritik, Ancelotti Pilih Cuek

Real Madrid tengah menjadi sorotan atas rangkaian hasil minor sepanjang tahun 2015. Akan tetapi sang manajer, Carlo Ancelotti, memilih cuek dan meyakini dirinya tetap menapat kepercayaan dari manajemen klub.
Carlo Ancelotti
Los Blancos memang sedang tak oke akhir-akhir ini. Salah satu catatan yang paling memalukan adalah kalah telak dari Atletico Madrid 0-4 awal bulan kemarin. Masalah makin bertambah usai beberapa jam kemudian pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, malah mengadakan pesta meriah.

Sempat kembali ke tren kemenangan dalam tiga laga, El Real lagi-lagi tersandung saat bermain seri kontra Villarreal 1-1 akhir pekan lalu. Beberapa fans mengkritik keputusan Ancelotti mengganti Isco sejatinya cukup apik dengan Asier Illarramendi.

Semenjak memasuki paruh kedua musim, Madrid juga kurang konsisten. Tiga kekalahan sudah mereka terima dan dua seri dari 13 laga. Apalagi sebelumnya tak tersentuh di 22 pertandingan.

Dan akhir pekan ini perjalanan mereka bakal mendapat ujian berat dengan bertandang ke San Mames markas Athletic Bilbao, Minggu (8/3/2015) dinihari WIB. Don Carletto mengaku timnnya telah mempersiapkan diri dengan baik dan tak terpengaruh sorotan yang ada.

“Kami melewati masa-masa yang sangat wajar dalam sepakbola dan kami sudah sangat siap menghadapi laga besok. Saya telah terbiasa menghadapi kritik, ini bukanlah yang pertama dan juga bukan yang terakhir,” ujarnya dikutip Sky Sports.