Madrid Kini Incar Monster Bundesliga Ini

Robert LewandowskiNama Robert Lewandowski memang tengah menjadi sorotan. Ketajamannya di arena Bundesliga telah terbukti membuat namanya melambung tinggi. Rekor fantastisnya dalam urusan mencetak gol bahkan melampaui dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tak heran jika banyak klub yang mulai meliriknya. Sebelumnya sudah ada liverpool yang kesemsem dengan Lewie ini. Dan kini ada satu tim raksasa yang juga ikut-ikutan melirik Lewie. Tim tersebut adalah Real Madrid.

Ya, kabar terbaru dari Fichajes melaporkan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang jatuh cinta dengan bomber Bayern Munchen tersebut. Kabarnya Florentino Perez siap menyodorkan tawaran menggiurkan kepada Bayern di musim panas mendatang.

Lewie sendiri merupakan monster gol di Bundesliga saat ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 19 gol dalam 18 pertandingan saja. Yang spektakuler adalah sang Lewie ini mampu mencetak 5 gol dalam satu laga, seperti saat melawan Wolfsburg.

Striker dengan kehebatan seperti itu tentu sangat diidamkan oleh tim manapun. Tak hanya Liverpool dan Real Madrid, Setan Merah Manchester United pun sudah dibikin kesemsem oleh performa impresif Lewie.

Belum lagi kabar dari sang agen yang menyatakan bahwa Lewie tertarik bermain di Inggris atau Spanyol. Jelas kabar tersebut membuat tim-tim Inggris dan Spanyol kalang kabut.

Di Liverpool, Lewie bisa reuni kembali dengan eks mentornya, jurgen Kloop. Di MU, Lewie bisa merasakan tangan bajanya LVG. Dan Di Real Madrid, Lewie bisa bertandem dengan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Pilih yang mana ya?