Madrid, MU, Chelsea Rebutan Lukaku

Romelu LukakuBursa transfer Januari ini sepertinya akan banyak terjadi kejutan. Pasalnya kabar tentang negosiasi transfer sejumlah pemain masih simpang siur, alias belum ada yang deal 100 persen. Selain itu, tim-tim besar pun sudah mulai menetapkan nama incarannnya. Seperti halnya Real Madrid yang belum lama ini dikabarkan tertarik dengan bomber yang sedang naik daun di Premier League, Romelu Lukaku.

The Sun melaporkan bahwa Real Madrid telah mencantumkan nama bomber milik Everton itu ke dalam daftar belanjanya. Madrid sendiri diyakini ingin melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas mendatang. Terlebih lagi usai dipecatnya Rafael Benitez dan digantikan oleh Zinedine Zidane, para pemain top dunia mulai melirik Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya.

Lukaku sendiri telah mampu menunjukkan sisi garangnya di Premier League musim ini. Sebelumnya ia hanyalah pemain buangan dari Chelsea. Namun performa yang ditunjukkan oleh Lukaku musim ini, telah memikat manajer baru Madrid, Zinedine Zidane. Lukaku diproyesikan menggantikan Karim Benzema yang sudah mulai kurang mendapat tempat di hati para Madridista usai terlibat kasus pemerasan video seks di Prancis.

Everton pun kabarnya bersedia melepas sang bomber jika ada klub yang berani menawar Lukaku tak kurang dari 50 juta euro. Laporan sebelumnya menyebutkan Chelsea ingin memulangkan kembali Lukaku di akhir musim.

Selain Chelsea dan Real Madrid, Setan Merah pun tertarik untuk mendatangkan Lukaku ke Old Trafford.