Madrid Rela Lepas Dua Bintangnya Satu Pemain Arsenal Ini

alexisNampaknya Real Madrid tak main-main dengan salah satu pemain buruannya, Alexis Sanchez. Belum lama ini Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tengah mempertimbangkan berbagai opsi untuk bisa memboyong Alexis Sanchez ke Santiago Bernabeu.

Salah satu opsi yang akan diambil oleh sang presiden adalah dengan sistem barter. Hal tersebut mungkin akan membuat Arsenal tertarik. Terlebih lagi Arsenal juga mengincar beberapa pemain Real Madrid untuk amunisi barunya.

Don Balon lantas mengatakan bahwa Sang Presiden memiliki keinginan untuk menjadikan Jese Rodriguez sebagai tumbal. Perez ingin menawarkan Jese Rodriguez sebagai pemain pinjaman untuk Arsenal pada Januari mendatang. Hal ini dimaksudkan agar Arsenal mau menjadikan Madrid sebagai klub pertama yang berkesempatan mendapatkan sang bomber. Yah istilah kasarnya sebagai bahan pelicin rencana Madrid.

Selain itu Perez juga diyakini akan memberikan penawaran spesial untuk Arsene Wenger dnegan memberikan satu bomber Madrid, yakni Karim Benzema, tentunya dengan syarat Alexis Sanchez harus pindah ke Bernabeu.

Perez kabarnya siap untuk melepas Benzema pada musim panas menadtang, setelah sang bomber terlibat dalam sebuah kasus pemerasan video seks Mathieu Valbuena.

Arsenal sendiri memenag sedang berminat dengan Karim Benzema. Tawaran Madrid ini mungkin akan dipikirkan matang-matang oleh Wenger dan para petinggi Arsenal. Rasanya Arsenal tak akan rugi-rugi amat jika mendapat bahan barteran dua pemain top sekelas Jese Rodriguez dan Karim Benzema.