Madrid Siap Boyong Bomber Andalan Arsenal

Alexis SanchezSeperti wacana revolusi besar-besaran Madrid bukanlah sekdear isapan jempol belaka. Sebelum ini ramai diberitakan bawah Madrid akan melakuak perombakan mulai musim depan dengan mendatangkan banyak nama baru yang tentu memiliki reputasi dan kualitas hebat. Sejauh ini memang Madrid sudah mempunyai banyak nama yang masuk ke dalam daftar incaran mereka. Salah satu yang teranyar adalan bomber andalan Arsenal yang juga merupakan eks Barca, Alexis Sanchez.

Ya, manajemen Madrid disebut tengah menyiapkan rencana matang untuk mendatangkan Alexis Sanchez ke Santiago Bernabeu.

Madrid sendiri diyakini saat ini tengah memantau perkembangan Alexis Sanchez bersama Arsenal. Fokusnya adalah apakah Alexis Sanchez sudah mengalami banyak perkembangan selama 18 bulan berada di London.

Lantas mayoritas manajemen Madrid menilai bahwa permasalan Sanchez dengan eks klubnya tidak ada sangkut pautnya dengan performa sang pemain, namun karena ia tidak dimainkan di posisi yang tepat.

Dan saat ini performa Sanchez pun bisa dibilang sudah sangat berkembang di klub barunya. Arsenal bahkan dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk Sanchez. Namun sejuah ini belum ada negosiasi antara Sanchez dengan manajemen Arsenal.

Sementara itu, Real Madrid kabarnya akan mencoba mengiming-imingi Arsenal dengan duit sebesar 50 juta euro. Selain itu Sanchez juga akan diberikan iming-iming gaji setara dengan Sergio Ramos dan Gareth Bale. Wow! Bisa goyah nih Arsenal dan Sanchez!