Madrid Siapkan 2 Triliun Untuk Pogba

PogbaMadrid menatap masa depan penuh dengan ambisi. Los Blancos kabarnya akan membenahi skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Kehadiran legenad Prancis, Zinedine Zidane sebagai nahkoda tim diyakini akan menjadi peranan penting dalam perekrutan sejumlah pemain anyar.

Sejauh ini Madrid semasa masih dilatih oleh Benitez lalu sudah punya daftar pemain yang diburu. Namun laporan terbaru dari The Sun melaporkan bahwa tim ibukota Spanyol itu tengah bersiap untuk kembali dalam usahanya untuk mendapatkan bintang Juventus, Paul Pogba.

Menurut laporan The Sun menyebutkan bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez akan menyiapkan dana besar utnuk mewujudkan transfer Paul Pogba pada musim panas mendatang. Kabarnya besaran dana yang akan digelontorkan sang presiden mencapai angka 133 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah.

Pogba memang salah satu pemain yang paling diincar oleh Madrid sejak bursa musim panas lalu. Tak hanya Madrid, Barca dan Chelsea juga sudah menyatakan minatnya kepada pemain asal Prancis tersebut. Namun kehadiran Zidaen di pos pelatih diyakini akan memberikan peranan penting untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Selain Pogba, madrid juga dikabarkan akan memulangkan kembali Alvaro Morata, seperti laporan yang diturunkan oelh Sport Mediaset. Menurut sumber tersebut, Madrid telah terpukau dengan penampilan gemilang Morata selama merantau di Italia. Bahkan Madrid sudah merasakan sendiri kehebatan Morata pada semifinal Liga Champions musim lalu. Madrid dikabarkan siap membayar hingga 30 juta euro untuk memulangkan Morata ke Spanyol.