Madrid Siapkan Dana Hampir 2 Milyar Untuk Tebus Aguero

Sergio AgueroReal Madrid semakin mantap untuk mendatangkan bomber anyar pada bursa transfer mendatang. Satu nama yang sudah dilirik sejak awal adalah striker garang milik Manchester City, Sergio Aguero. Madrid bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk memuluskan langkah Aguero ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan BuzzSport mengklaim bahwa Sergio Aguero adalah prioritas utama Madrid pada bursa transfer mendatang. Dan Los Blancos siap menjadikan Aguero sebagai andalan baru di lini depan Madrid. Madrid diklaim siap menebus Aguero dengan bandrol hampir mencapai 2 Trilyun rupiah, atau tepatnya sekitar 88 juta poundsterling atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

Aguero dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi pos penyerangan Madrid. Aguero diproyeksikan akan mengganti Karim Benzema, yang kabarnya akan segera dilego usai terlibat permasalahan di luar lapangan. Permasalahan yang menimpai Benzema telah membuat nama besarnya tercoreng. Ia pun sudah dicoret dari timnas Prancis. Dan kini Madrid juga dikabarkan sudah gerah dengan permasalahan Benzema.

Aguero sendiri merupakan andalan City di lini depan. Oleh karena itu diprediksikan Madrid akan kesulitan untuk memboyong striker Argentina tersebut. Terlebih lagi City bukanlah tipikal tim yang mudah tergiur dengan nominal tinggi. Madrid sendiri sudah tahu bahwa City juga memiliki kekuatan finansial. Oleh karena itu Madrid akan mencoba melakukan pendekatan personal kepada Aguero agar sang pemain mau hijrah ke Madrid.