Madrid Terancam Kena Embargo FIFA

Embargo FIFAMundo Deportivo datang dnegan kabar kurang sedap bagi para pendukung Real Madrid. Harian Spanyol tersebut melaporkan bahwa Real Madrid saat ini tengah dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Sanksi FIFA tersebut adalah berupa larangan melakukan aktivitas registrasi pemain selama dua jendela transfer. Itu artinya Madrid akan puasa pemain baru dong dalam dua periode ke depan? Jelas kabar ini merupakan kabar buruk bagi Madrid.

Mundo Deportivo, yang juga merupakan media Catalan, mengabarkan bahwa FIFA telah memutuskan untuk menjatuhkan hukuman yang cukup berat kepada Real Madrid terkati pelanggaran yang telah dilakukan klub yang berjuluk Los Blancos tersebut. Madrid dianggap telah melanggar aturan perekrutan pemain di bawah umur untuk akademi klubnya.

Mendegar kabar ini, tentu kita akan flashback dengan tim rival, Barcelona. Tim Catalan tersebut juga pernah melakukan pelanggaran serupa dan telah diberikan sanksi yang tegas untuk Barca. Namun demikian, Barca akan bisa leha-leha pada bursa transfer Januari mendatang, pasalnya sanksi FIFA tersebut akan berakhir tepat di awal Januari mendatang.

Hanya saja, Mundo Deportivo belum memperoleh kepastian kapan Madrid akan menjalani sanksi FIFA tersebut. Namun menurut hemat Mundo Deportivo, Madrid akan mulai menjalani debut sanksinya di bursa musim dingin dan bursa musim panas 2016.

Dan seandainya kabar ini benar, maka Madrid akan stres berat. Pasalnya Madrid sebelum ini telah menyatakan akan melakukan revolusi besar-besaran untuk mengubah kekuatan Madrid musim depan.