Madridista Lebih Pilih David De Gea ketimbang Iker Casillas

Sebanyak 64 Persen suara yang berasal dari para fans Real Madrid memilih David De Gea ketimbang Casillas untuk menjadi Kiper Utama Los Blancos musim depan.
david de gea
Iker Casillas kembali menerima perlakuan yang buruk dari para fans Real Madrid, tapi kali ini bukan sorakan atau siulan yang diterima sang kapten, melainkan ‘pengusiran’ secara tidak langsung, karena Madridista ternyata lebih menginginkan David De Gea untuk menjadi penjaga gawang utama Real Madrid musim depan. Hal ini diketahui, berdasarkan survei yang dilakukan oleh AS kepada para fans Real Madrid, dan terbukti dari sekian ribu fans, 64 persen diantaranya lebih memilih De Gea ketimbang Casillas.

Jelas, secara tidak langsung, para Madridista ingin agar Casillas pergi dari Santiago Bernabeu, karena tak mungkin bagi kiper utama Timnas Spanyol itu untuk terus menjadi penghangat bangku cadangan. Dengan demikian, pemain yang sudah berkostum Real Madrid sejak tahun 1999 silam itu menjadi salah satu kambing hitam kegagalan Real Madrid musim ini, karena kita tahu Los Blancos nihil gelar.

De Gea sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga tahun 2016 mendatang di Manchester United, namun tentu saja Real Madrid masih berpeluang mendatangkan kekasih Edurna Garcia itu, terlebih De Gea adalah warga Spanyol, kedua orang tua dan kekasihnya juga tinggal di Negeri Matador, tepatnya di Kota Madrid sendiri.

Manchester United kabarnya sudah melayangkan tawaran kontrak anyar kepada David De Gea, namun sang pemain belum menyepakati perpanjangan kontrak tersebut hingga kini.