Maicon Resmi Perpanjang Kontrak Di AS Roma

Maicon AS Roma

Maicon Sisenando, pemain AS Roma yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun dari level Internasional bersama Tim Samba Brasil baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak anyar dari pihak I Luppi. Ya, Runner Up Serie A Italia musim lalu itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang Gelandang berusa 33 tahun itu selama satu tahun lagi.

Kabar ini kami dapatkan dari situs resmi AS Roma, disana mereka menyebutkan bahwa Maicon yang sebenarnya masa kontraknya akan habis di tahun 2015 mendatang, mendapatkan perpanjangan hingga tahun 2016.

“AS Roma telah mengumumkan bahwa telah ditandatangani kesepakatan dengan Maicon Douglas Sisenando untuk perpanjangan kontrak barunya, yang sebelumnya akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2015. Kesepakatan kontrak baru ini membuatnya bertahan sampai tanggal 30 Juni 2016, dan disana ada opsi perpanjangan kontrak selama satu musim lagi” Demikian papar AS Roma dalama laman resmi mereka.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, Maicon masih memiliki performa yang apik, bahkan pada musim lalu dia berperan besar dalam membawa AS Roma mengakhiri musim 2013/14 sebagai Runner Up Serie A Italia. Padahal itu adalah musim pertamanya sejak didatangkan dari Manchester City.

Tidak sampai di situ saja, Maicon juga pemain Brasil yang bersinar di Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, meski dia adalah yang tertua diantara pemain Brasil lainnya.

Sayangnya, beberapa waktu lalu, Maicon terlibat sebuah perselisihan dengan tim Nasional Brasil yang secara detailnya masih dirahasiakan. Akibatnya, dia memutuskan untuk pensiun dari Karir Internasional bersama Tim Samba.