Manchester City Siapkan 55 Juta Euro Untuk Luka Modric

Manchester City semakin gencar dirumorkan memburu para pemain top dunia berlabel bintang jelang dibukanya Bursa transfer musim panas mendatang, salah satunya adalah Luka Modric.
luka modric
The Citizen musim ini memang tampil kurang maksimal, bukan hanya terdepak dari ajang Liga Champions Eropa, mereka bahkan terancam akhiri musim tanpa satu gelar pun di tangan. Masalahnya, hingga kini, dengan Liga Primer yang tinggal menyisakan 8 Pertandingan lagi, Citizen masih bertengger di peringkat kedua, terpaut enam poin dari Chelsea.

Hal ini tentu disayangkan banyak pihak, pasalnya pelatih Manuel Pellegrini telah datangkan sejumlah mana pada kesempatan transfer kemarin, termasuk Wilfried Bony dari Swansea City.

Selain berencana untuk mengubah kursi kepelatihan, Manchester City dipercaya juga akan merombak skuatnya kini dengan memburu para pemain top dunia, termasuk Luka Modric. Tapi, menurut informasi yang kami dapatkan dari TransferMarketWeb, Gelandang Kroasia itu tidak akan dilepas Madrid dengan harga murah. Biaya yang mesti ditebus Citizen mencapai angka 55 Juta Euro.

Tantu saja angka itu tak terlampau mahal bagi klub sekelas Manchester city, tapi yang akan jadi masalah adalah aturan Financial Fair Play yang masih membelenggu mereka.

Luka Modric sendiri tampil impressif sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 lalu. Bahkan dari 12 pertandingan di ajang La Liga musim ini, eks Tottenham itu telah mencatatkan dua assist dan satu gol. Minimnya statistik tersebut memang sempat terhambat cedera panjang yang menimpanya sejak November silam.