Manchester City Ucapkan Salam Perpisahan untuk James Milner

Ditebus dengan cara baik-baik, Manchester City pun memutuskan untuk melepas sang pemain dengan cara yang baik pula walau faktanya Milner berlabuh ke salah satu rival mereka di Liga Primer.
james milner
James Milner menjadi rekrutan pertama Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Reds dinilai beruntung karena mendapatkan jasa gelandang berusia 29 tahun itu secara free transfer alias gratis karena yang bersangkutan tak lagi memiliki kontrak bersama Manchester City per tanggal 1 Juli 2015. Ya, Milner kini resmi menjadi penggawa Liverpool, dan untuk kelanjutan karirnya, Manchester City mengucapkan salam perpisahan dan mendoakan yang terbaik bagi mantan penggawa New Castle United tersebut.

“Semua orang di Manchester city mendoakan masa depan yang terbaik untuk James Milner, terimakasih kepada anda atas semua jasa yang anda lakukan untuk klub ini” Demikian pernyataan resmi Manchester City melalui situs klub.

James Milner sejatinya didatangkan Citizen pada tahun 2010 silam dari Aston villa dengan mahar sebesar 26 Juta Poundsterling, harga yang sangat besar ketika itu karena Potensi dan Talenta Milner memang cukup menjanjikan saat masih berseragam Aston Villa. Namun sayang, sang pemain tak mampu tunjukkan penampilan yang menggigit sampai posisinya digeser pemain lain.

Menurut informasi yang kami dapatkan, James Milner akan berperan di posisi yang ditinggalkan Steven Gerrard musim depan, dimana posisi tersebut tentu sudah tak asing lagi bagi dirinya, namun yang jadi pertanyaan adalah, akankah Milner berhasil jadi suksesor Gerrard?