Manchester United akan Terus Datangkan Pemain Top

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, merasa belum puas walau telah membelanjakan uang banyak untuk merekrut pemain pada musim panas kemarin. Pria asal Belanda ingin menjanjikan kepada suporter bila klubnya takkan berhenti merekrut pemain bintang.
louis van gaal
Di jendela transfer musim panas kemarin, The Red Devils bisa dibilang sangat agresif. Mereka menggelontorkan yang mencapai 155 juta pound untuk melabuhkan beberapa pemain ke Old Trafford mulai dari Angel di Maria, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera hingga Radamel Falcao.

Kehadiran tenaga baru berkualitas sejauh ini cukup memberikan dampak positif. Kini Setan Merah bertengger di posisi tiga papan klasemen sementara Premier League dibelakang Chelsea dan Manchester City.

Van Gaal merasa belum puas dengan raihan tim asuhannya saat ini. Eks manajer Bayern Munchen dan Barcelona itu bertekad membangun tim terbaik dunia. Maka dari itu Van Gaal takkan berhenti memboyong pemain-pemain kelas atas ke Teater Impian.

“Keinginan saya adalah mempunya pemain terbaik yang bisa saling bekerjasama satu dengan yang lain supaya bisa terbangun tim terbaik di dunia,” kata Van Gaal seperti diberitakan Tribalfootball.

Belakangan ini The Red Devils santer dikabarkan tengah memburu talenta kelas dunia. Winger Real Madrid yakni Gareth Bale kemudian Dani Alves (Barcelona), Mats Hummels (Borussia Dortmund) Kevin Strootman (AS Roma) digosipkan menjadi bidikan utama.