Manchester United Bidik Arjen Robben

arjen robben

Kehadiran Louis Van Gaal disinyalir akan dijadikan sebagai daya pikat bagi Manchester United untuk mendatangkan Arjen Robben ke Old trafford.

Manchester United sedang getol menyiapkan sejumlah nama pemain kelas dunia untuk didatangkan ke Old Trafford demi melancarkan tujuan mereka mendatangkan trofi di musim depan. Beberapa nama sudah muncul sebagai kandidat pemain anyar Setan merah, dan yang terbaru adalah Arjen Robben.

Ya, mantan pemain Real Madrid CF itu disebut-sebut sebagai incaran anyar Setan merah di bursa transfer musim panas ini menyusul performa apik yang ia tunjukkan selama membela Bayern Munchen dan juga Tim Nasional Belanda di turnamen Piala Dunia 2014 ini. Bahkan, menurut informasi yang kami lansir dari salah satu media Inggris, pihak Red Devils telah menyiapkan dana sebesar 40 Juta Poundsterling untuk bisa memikat Bayern Munchen agar bersedia melepas Robben.

Tidak sampai disitu saja, Pihak Setan Merah disinyalir bakal menggunakan Louis Van gaal sebagai pelatih baru Mereka agar Robben bersedia menimbang opsi merapat ke Old Trafford stadium, karena eks Chelsea itu memang sempat tertarik berada dibawah asuhan Van gaal.

“saya tak menutup kemungkinan untuk pindah klub karena saya pernah memiliki masa yang indah bersama dengan Van gaal di Bayern, dia adalah sosok penting dalam perjalanan karir saya” Tutur Roben.

Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu juga menyebutkan bahwa ia masih betah berkostum Bayern Munchen.

“Hanya saja saat ini saya masih betah di klub ini untuk sekarang” Imbuhnya.

Robben kini sedang membela Belanda di turnamen Piala Dunia 2014, ia sudah mencetak dua gol sejauh ini untuk Oranje.