Manchester United Harus Kubur Impian Datangkan Gareth Bale

Pernyataan tersebut muncul dari salah seorang Pandit Sepakbola Spanyol, Guillem Balague, karena menurutnya sangat tidak mungkin Bagi Madrid melepas Bale dalam waktu dekat.
gareth bale
Manchester United memang getol dikaitkan dengan Winger Timnas wales, Gareth Bale seiring dengan rumor kepergiannya dari Santiago Bernabeu usai kerap menjadi sasaran kritik para Madridista dalam semusim terakhir. Tim berjuluk Setan Merah itu diklaim bakal siap melepas dana sebesar 150 Juta Euro demi bisa mengamankan servis Winger Cepat eks Tottenham Hotspur tersebut di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah dukungan pun diterima United, namun tampaknya upaya mereka akn sia-sia saja menurut salah satu pengamat dan jurnalis Sepakboal Spanyol, Guillem Balague.

Balague melalui wawancara kepada talkSPORT meminta kepada Manchester United untuk mengubur dalam-dalam upaya dan keinginan mereka mendapatkan jasa Bale, karena kemungkinannya amat sangat kecil bahkan tidak ada.

“Lupakan saja gagasan tentang Gareth Bale akan kembali ke Liga Primer Inggris, hal itu tidak akan terjadi. Bale bermain di tengah saat madrid menghadapi Spurs, dan itulah rencana yang diusung Rafael Benitez untuk membuat semuanya bekerja dengan baik. Bale akan bermain lebih ke tengah, kemudian di sebelahnya ada Cristiano Ronaldo, dan mari kita lihat nanti apakah itu akan bekerja dengan baik” Ungkap Balague kepada talkSPORT.

Gareth Bale sendiri absen dalam pertandingan Ujicoba Audi Cup 2015 melawan Bayern, kamis dinihari (06/08) terkait cedera ringan yang dialami eks Southampton tersebut.