Manchester United Harus Lebih Konsisten Musim Depan

Melangkah ke Liga Champions Eropa musim depan dinilai Giggs sebagai awal yang bagus dalam rencana kebangkitan United, tapi konsistensi sangat penting demi mencapai hasil yang lebih maksimal.
manchester united
Manchester United secara perlahan mampu bangkit dari keterpurukan yang mereka alami selama semusim setelah ditinggalkan pelatih fenomenal, Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. Kehadiran sosok Louis Van Gaal yang telah habiskan 150 Juta Poundsterling di musim pertamanya sejauh ini baru mampu buahkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, walau harus lalui babak play off terlebih dulu untuk melangkah ke putaran final.

Memang, menurut Ryan Giggs selaku asisten pelatih tim utama Manchester United, melangkah ke Liga Champions merupakan awal yang bagus bagi Tim Setan Merah, namun konsistensi penampilan sepanjang musim adalah hal yang lebih penting demi meraih hasil yang lebih maksimal.

“Kami sudah memulai awal yang cukup bagus dengan kembali ke Liga Champions. Sekarang, kami harus bekerja lebih keras agar mampu lebih konsisten lagi, dan andai musim depan kami memulainya dengan baik, maka kami pasti bisa konsisten untuk selanjutnya” Ungkap giggs kepada reporter setempat.

Manchester United saat ini dikabarkan tengah berencana datangkan sejumlah pemain anyar demi lebih memperkuat kualitas skuat mereka musim depan. Selain mengincar striker, United diyakini juga mengincar penjaga gawang demi mengantisipasi kepergian David de Gea ke Real Madrid.