Manchester United Incar Bintang Remaja Bundesliga Ini

Leroy SaneSepertinya berburu pemain muda saat ini tengah menjadi tren tersendiri bagi klub-klub top Eropa. Salah satunya yang lagi demen-demennya beburu pemain muda adalah Manchester United.

Klub yang berjuluk Setan Merah ini dikabarkan tengah mengincar satu pemain muda berbakat milik, klub Bundesliga, Schalke. Pemain yang menjadi incaran MU ini berposisi sebagai gelandang. Sangat pas dengan apa sedang dibutuhkan MU saat ini.

Gelandang muda berbakat milik Schalke tersebut bernama Leroy Sane. Dalam beberapa waktu terakhir nama Leroy Sane sudah santer menghiasi laman media cetak maupun online. Ia menjadi salah satu pemain muda yang banyak diminati oleh tim-tim besar Eropa. Setidaknya sudah ada dua tim besar daratan Inggris yang sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Sane. Dua tim tersebut adalah Liverpool dan MU. Bahkan Liverpool sudah mengincar Sane semenjak musim lalu.

The Sun pun melaporkan bahwa saat ini MU ikut tertarik untuk memboyong Sane. Otomatis MU akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan gelandang berusai 19 tahun tersebut. Terlebih lagi harga jual Sane masih murah meriah yakni 12 juta Pounds saja.

Sane sendiri merupakan produk asli binaan akademi Schalke sejak tahun 2011 silam. Ia baru bisa menembus tim senior Schalke pada tahun 2014 lalu. Awalnya pemain ini biasa-biasa saja. Namun setelah ia berhasil mencetak lima gol dalam 15 laga, barulah banyak klub yang berbondong-bondong mengamati perkembangannya.

Namanya pun semakin melejit saat ia mencatatkan namanya ke dalam papan skor kala timnya, Schalke berhasil menumbangkan Madrid dengan skor 3-4 di perempat final Liga Champions, 10 Maret tahun lalu di Santiago Bernabeu.