Manchester United Siap Tikung Chelsea

Persaingan seru kembali akan ditunjukkan oleh dua rival abadi, Manchester United kontra Chelsea. Namun persaingan kali ini bukan di lapangan hijau, melainkan di meja.

Manchester United kini dikabarkan siap untuk membajak salah satu pemain yang begitu ngebet ingin direkrut Chelsea, siapa lagi kalau bukan John Stones. Perburuan bek muda berbakat milik Everton tersebut kini terasa semakin seru dans engit dengan masuknya MU sebagai klub peminat Stones.

Telegraph melaporkan bahwa Manchester United kini bersiap untuk menikung Chelsea dalam perebutan John Stones. Kabarnya pelatih MU, Louis van Gaal sudah dibikin terpikat dengan kemampuan pemain 21 tahun itu.

Telegraph juga menambahkan bahwa Manchester United siap memenuhi harga yang diminta Everton untuk Stones yang disebut-sebut mencapai 40 juta poundsterling. Ini artinya Chelsea harus segera membuat penawaran tinggu agar pemain sduah diincarnya sejak musim panas lalu itu tidak mendarat di old Trafford.

Chelsea sendiri sudah mengincar Stones sejak lama. Bahkan The Blues sudah tiga kali memberikan penawaran kepada Everton, nominalnya pun cukup tinggi. Hanyas aja Everton tampaknya ingin bandrol yang lebih tinggi. Meskipun demikian, Chelsea pun belum menyerah. Januari ini Chelsea bersiap untuk memberikan penawaran baru kepada Everton.

Tampaknya Everton akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari penjualan Stones. Jika saja Everton melepas Stones Januari ini, maka Chelsea dan MU akan saling perang penawaran tertinggi. Siapakah yang akan menang kalu masalah kocek?