Manchester United Siapkan 100 Juta Pounds untuk Cristiano Ronaldo

Dalam tawarannya kali ini, Manchester United diyakini bersedia melepas dana sebesar 100 juta Poundsterling begitu saja untuk bisa pulangkan ‘Si anak old Trafford yang Hilang’.
cristiano ronaldo
Manchester United lagi-lagi dikaitkan dengan ketidakbetahan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Spekulasi keinginan Setan Merah untuk pulangkan mantan bintangnya itu berdasar dari keputusan Real Madrid memecat pelatih mereka, Carlo Ancelotti beberapa hari yang lalu terkait dengan kegagalan sang pelatih menghadirkan trofi lagi bagi klub. Padahal, Don Carletto sukses hadirkan empat trofi major bagi los Blancos di musim pertama, tepatnya musim 2013/14 kemarin.

Cristiano Ronaldo disebut merasa kecewa dengan keputusan klub memecat Carlo Ancelotti, Real madrid dinilai tak menggubris permintaannya, padahal dia sendiri sudah berbicara secara jelas ingin agar sang pelatih tetap tangani klub musim depan. Ditambah lagi muncul rumor bahwa Real madrid akan diambil alih oleh Rafael Benitez, dimana mantan pelatih Liverpool itu diyakini bakal menjadikan Gareth Bale sebagai pusat skema permainan yang akan diusungnya nanti.

Situasi sulit yang dialami eks kekasih Irina Shayk ini membuat Manchester United coba untuk bergerak cepat, kali ini Setan merah diyakini akan melayangkan tawaran senilai 100 Juta Poundsterling hanya untuk seorang Cristiano Ronaldo saja.

Entah benar atau tidak, yang jelas ini bukanlah kali pertama Manchester United digosipkan dengan Kapten Timnas Portugal itu, sebelumnya dia juga pernah, namun seperti biasa, faktanya hanya isapan jempol saja.