Manchester United Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Raheem Sterling

Spekulasi terkait masa depan Gelandang Serang Liverpool, Raheem Sterling kian memanas. Sang pemain yang enggan menerima perpanjangan kontrak dari The Pool kini kabarnya sedang diburu Manchester United.
raheem sterling
Raheem Sterling, 20 tahun, belakangan ini ramai sekali dibahas media-media Eropa, tak jauh-jauh dari keputusannya untuk tidak menerima perpanjangan kontrak dari Liverpool. Bahkan belum lama ini, pemain jebolan akademi Liverpool itu secara terbuka mengklaim bahwa tim yang dibelanya tersebut terlambat memberikan ekstensi kontrak baru. Ambisinya akan trofi juara yang sudah lama tak diraih Liverpool juga menjadi alasan Sterling mengambil keputusan tersebut. Meski dalam kontrak tersebut berisi kenaikan gaji mencapai dua kali lipat dari jumlah gaji sebelumnya.

Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, rival abadi Liverpool dalam Derby North West, Manchester United juga ikut turun dalam perburuan sang Gelandang muda nan bertalenta itu. Bahkan, isunya, Manchester United siap layangkan tawaran senilai 50 Juta Poundsterling demi bisa datangkan sterling ke Old Trafford.

Manchester United yang kini ditukangi Louis Van Gaal dikatakan sangat berminat akan jasa gelandang serang Serba Bisa berusia 20 tahun tersebut, apalagi dia sudah tak perlu lagi beradaptasi dengan tensi Liga Primer Inggris.

Tapi tentu, United tak sendirian, ada juga Arsenal yang kabarnya sangat mendambakan servis Sterling, bahkan dengan tawaran yang nilainya sama dengan United.

Well, siapapun itu yang berhasil nanti, kita baru bisa mengetahuinya saat muncul konfirmasi resmi baik dari pihak Sterling, Liverpool atau tim yang berhasil mendapatkan jasa sang pemain.