Manchester United Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk James Wilson

james wilson

Mencetak dua gol ke gawang Hull City di laga debutnya bersama setan merah membuat kubu Manchester united berencana memperpanjang kontrak James Wilson.

James Wilson, Dialah salah satu pemain muda milik Manchester United dan jebolan akademi sekolah sepak bola setan merah yang menjalani debut professionalnya bersama dengan United beberapa waktu lalu kontra Hull City. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium itu, James Wilson tidak hanya menjalani debut nya, tetapi juga berhasil mencetak gol pertama dalam karirnya, tidak sekedar sebiji gol saja tapi dua gol ia lesatkan ke gawang lawan.

Atas kegemilangan di debut pertamanya itu, Manchester United sepertinya sudah memepercayai kapasitas yang dimilik oleh James wilson yang kini masih berusia 18 tahun, dan menurut informasi yang kami dapatkan jasa sang striker muda akan terus digunakan hingga musim 2014/15 mendatang. Terkait dengan kontrak, Sebenarnya kontrak sang pemain akan berakhir di musim ini, dan untuk itu pihak Setan merah memutuskan untuk segera memberikan kontrak baru kepada sang pemain.

Performanya ternyata bukan hanya mencuri hati para pendukung United, tapi juga klub-klub papan atas Eropa, namun pihak Manchester United sendiri percaya bahwa James wilson akan bertahan di Old Trafford guna mencuri satu tempat di skuad reguler setan merah musim depan.

Seperti yang kami lansir dari the Telegraph, pihak Setan merah siap menyodorkan kontrak jangka panjang kepada James Wilson dalam waktu dekat ini sama halnya seperti kontrak panjang yang diberikan kepada Adnan Januzaj. Wilson sendiri sudah terpilih sebagai pemain muda terbaik Manchester United versi Fans untuk musim 2013/14 ini.