Manchester United Siapkan Proposal Peminangan Ibrahimovic

Fichajes datang dengan satu kabar yang cukup mengejutkan. Laman media beken asal Spanyol tersebut melaporkan bahwa Setan Merah Manchester United tengah mempertimbangkan rencana untuk memboyong bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic. MU kabarnya akan segera mengajukan penawaran untuk bomber Swedia tersebut. Tentu tawarannya bukan kelas ecek-ecek mengingat bra adalah salah satu bomber yang mampu menyaingi hegemoni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

MU kabarnya tengah menanti reaksi dari PSG dan Ibra, sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya. MU tak ingin hanya menjadi bahan pemberitaan media saja tanpa adanya fakta yang jelas. 

Nama Ibra memang bukan barang baru lagi di daftar pemain incaran MU. Sang Ibracadabra sudah beberapa kali coba didatangkan MU ke Old Trafford. Hanya saja PSG masih belum legowo jika harus melepas pemain kesayangannya tersebut. Terlebih lagi performa Ibra ibarat tak mengenal batasan usia. Makin tua, malah ia semakin menjadi-jadi. 

PSG sendiri digosipkan baru akan melepas Ibra jika sudah mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Ibra. Pengganti yang dimaksud disini adalah Cristiano Ronaldo yang sudah diidam-idamkan oleh PSG sejak lama. Diyakini PSG akan melakukan satu mega transfer untuk Ronaldo. 

Krisis lini depan MU telah membuat LVG kebingungan dalam mencari sosok penyerang berbobot. Sejauh ini sang menir belum terlihat puas dengan dua bomber mereka, yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial.