Mandzukic Tak Terancam dengan Kepulangan Torres

Langkah Atletico Madrid membawa kembali Fernando Torres ke vicente Calderon tak membuat Mario Mandzukic terancam kehilangan tempat di skuat utama. Atletico juga menegaskan Mandzukic tetap pemain penting mereka.
mario mandzukic
El Nino (julukan Torres) pulang kampung ke Atletico usai tujuh musim hengkang. Torres didatangkan sebagai pinjaman sampai akhir musim 2015/2016.

Kehadiran mantan striker Liverpool itu memberikan banyak pilihan untuk Diego Simeone dalam menentukan penyerang tengah. Saat ini Atletico masih memiliki Mandzukic dan Raul Jimenez.

Namun kubu Atletico buru-buruk membantah rumor kepergian Mandzukic usai kedatangan Torres. Belakangan, striker internasional Kroasia itu menjadi bidikan utama klub besar Premier League, Manchester City.

Bahkan kabarnya kubu The Citizens bersiap menggelontorkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk mendatangkan eks penyerang Bayern Munchen tersebut. Saat ini City memang tengah dilanda krisis penyerang karena tiga striker mereka mengalami cedera.

“Kami tegaskan Mandzukic tidak akan kemana-mana. Dia adalah pemain besar yang sangat penting untuk tim ini,” tegas Presiden Atletico, Enrique Cerezo, kepada stasiun radio RNE.

Sejak berseragam Los Rojiblancos pada musim panas kemarin, Mandzukic terbilang sangat subur dengan torehan 14 gol dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi.