Marcelo Tak Sabar Jalani El Clasico Jilid II Musim Ini

El Clasico, laga yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid ini memang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan para pencinta sepakbola, bahkan tokoh-tokoh dan para pemain sepakbola lainnya seolah enggan melewatkan bagaimana sengitnya pertarungan antara dua penguasa Spanyol tersebut. El Clasico sekarang sudah seperti tontonan laga Final Liga Champions Eropa, hanya saja ini berlangsung di tiap musimnya karena kedua tim sama-sama bermain di La Liga Spanyol.
marcelo
Untuk musim ini, El Clasico sudah berlangsung satu kali pada tahun 2014 lalu di Estadio Santiago Bernabeu yang dimenangkan real Madrid dengan skor akhir 3-1. Nah, untuk Jilid dua nya baru akan berlangsung pada penghujung maret mendatang, dan kali ini pertandingan dihelat di Estadio Camp Nou, Barcelona.

Full Back Los Blancos, Marcelo seolah tak sabar untuk menjalani pertandingan el Clasico jilid dua tersebut. Defender asal Brasil tersebut juga mengaku tak bisa memprediksi siapa pemenang dalam pertandingan El Clasico nanti.

“Kami akan terlebih dulu menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Athletic Bilbao, setelah itu akan ada beberapa pertandingan lagi sebelum kami berhadapan dengan Barcelona. Saya tidak tahu, apakah nanti kami masih berada di puncak klasemen atau tidak saat bertandang ke Estadio Camp Nou”

“Sebisa mungkin kami tidak akan berpikir soal hasil-hasil yang diraih klub lain, bulan ini amat penting bagi kami, begitu juga dengan bulan-bulan yang lainnya” Papar Marcelo kepada ISF.

Real Madrid baru saja ditahan imbang Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu yang membuat jarak antara mereka dengan Barcelona hanya disekat dua angka saja.