Mascherano Berharap Radamel Falcao Kembali Bersinar di Chelsea

Gelandang Tim Nasional Argentina itu mengakui bahwa musim buruk Radamel Falcao di Manchester United sedikit banyak dipengaruhi oleh cedera panjang yang sempat membuatnya absen di Piala Dunia 2014.
radamel falcao
Nama Radamel Falcao yang dulu disegani sebagai salah satu striker tertajam Eropa bahkan dunia kini mulai meredup semenjak menjalani musim yang buruk di Manchester United. Didaratkan ke Old Trafford dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas tahun lalu, penyerang berjuluk El Tigre itu hanya mampu catatkan empat gol saja di sepanjang kampanye musim 2014/15 bersama Manchester United. Dia bahkan sering menjadi penghangat bangku cadangan, sampai akhirnya klub tak memperpanjang masa pinjamannya.

Kini, Falcao mencoba peruntungan baru bersama klub liga Primer inggris lainnya, Chelsea. Belum diketahui apakah sang pemain kembali dipinjamkan atau langsung dipermanenkan The Blues, terlepas dari itu, Gelandang Argentina, Javier Mascherano berharap Falcao bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea.

“Dia adalah pemain yang memainkan peranan sangat penting, dia masih tak bisa mendapatkan jatah bermain secara rutin setelah mengalami cedera panjang yang sangat serius. Dia telah berusaha untuk bisa bermain di ajang Pala Dunia, tapi dia tak mampu melakukan itu”

“Hal yang paling untuk dia sekarang adalah terus mendapatkan menit bermain, dan saya yakin Falcao bisa mendapatkan hal itu bersama klub barunya (Chelsea), walaupun dia sudah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di Copa America” Ujar Mascherano kepada Reporter.