Mats Hummels Resmi Jadi Kapten Dortmund

mats hummels dortmund

Kapten Borussia Dortmund sebelumnya yakni Sebastian Kehl juga turut mengomentari penunjukkan Mats Hummels sebagai pengganti perannya di musim depan.

Borussia Dortmund, Runner Up Bundesliga Jerman musim 2013/14 itu baru saja menelan kekalahan telak dari Liverpool FC dalam laga ujicoba yang berlangsung di Anfield, Stadium, pada Senin dinihari (11/08) waktu setempat. Usai kekalahan yang menyakitkan itu, kubu Die Borussen melalui akun twitter resmi mereka mengumumkan penunjukkan kapten baru tim yang akan memimpin skuad diatas lapangan pada musim 2014/15 mendatang.

Adalah Mats Hummels, Defender Tim Nasional Jerman itu resmi terpilih sebagai kapten Tim untuk edisi musim 2014/15 mendatang, kemduian Marco Reus dan Roman Weidenfeller menjadi wakil kapten nya.

“Mats Hummels akan menjadi kapten baru Borussia Dortmund, sedangkan Marco Reus dan Roman Weidenfeller akan menjadi Alternatifnya” Tulis Dortmund melalui akun twitter resminya.

Kapten Tim sebelumnya, yakni Sebastian Kehl langsung mengucapkan komentarnya tentang penunjukkan tersebut.

“Tugas penting ini telah diisi dengan kebahagiaan dan kegembiraan, saatnya lulus dari tongkat estafet ini” Ujarnya melalui situs resmi klub Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund sendiri sejauh ini baru berhasil mendatangkan satu pemain saja yakni Cirro Immobile dari Torino FC, yang rencana nya bakal memerankan posisi yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowsky.

Runner Up Bundesliga Jerman itu baru saja menelan kekalahan telak dari Liverpool FC dengan skor akhir 0-4. Tiga hari lagi, mereka akan berhadapan dengan Bayern Munchen dalam laga yang bertajuk Piala Super Jerman. Menurut anda, akankah mereka berhasil memenangkan laga tersebut? Kita tunggu saja.