Mayoritas Pendukung Liverpool Inginkan Klopp Gantikan Rodgers

Fakta ini juga didukung pernyataan salah seorang legenda Liverpool yang mengaku lebih baik klub merekrut Jurgen Klopp ketimbang mempertahankan Brendan Rodgers.
juergen klopp
Liverpool Kop, Media Online yang menjadi wadah bertemunya para fans Liverpool di Seluruh dunia tersebut belum lama melakukan survei kepada para Kopites yang terdaftar dalam situs mereka. Dalam Survei tersebut, para pendukung Liverpool diminta memilih apa yang harus dilakukan klub, antara mempertahankan Brendan Rodgers, atau menggantikannya dengan Jurgen Klopp. Hasilnya cukup mengejutkan, kebanyakan kopites ingin agar klopp menggantikan peran Rodgers musim depan, total akumulasi, 69 persen fans memilih Jurgen Klopp.

Keinginan klub yang mungkin diwakili para fans tersebut juga mendapat dukungan dari salah seorang legenda Liverpool, Steve Nicol. Berandai-andai menjadi pemilik klub, Nicol mengaku akan sangat memanfaatkan status Jurgen Klopp yang sedang menganggur ketimbang mempertahankan Brendan Rodgers, karena dari sisi resume, jelas Klopp unggul telak atas pelatih asal Irlandia utara tersebut.

“Jika saya adalah pemilik Liverpool, dan ada pelatih seperti Jurgen Klopp yang tersedia, maka saya jelas akan memilih Klopp. Liverpool telah memberi banyak uang kepada Rodgers (untuk membeli pemain). Bandingkan saja resume mereka berdua, sudah jelas siapa pemenangnya” Ujar Nicol kepada reporter setempat.

Jurgen Klopp sendiri dipastikan hengkang dari Borussia Dortmund musim depan, seiring berakhirnya kampanye musim 2014/15 ini. Hilangnya chemistry antara dia dengan para pemain die Borussen adalah penyebab utamanya, dan alasan kemerosotan performa yang dialami raksasa bundesliga tersebut.