Mazzarri Tetap di Inter Musim Depan

walter mazzarri

Kursi Walter Mazzarri di pos kepelatihan Inter Milan tengah diguncang menyusul rentetan hasil kurang memuaskan sejauh ini. Akan tetapi pihak klub langsung menepisnya dengan memberi jaminan Mazzarri tetap bertahan setidaknya hingga tahun depan.

Sementara ini Nerrazurri masih tertahan di urutan ke semilan klasemen sementara Serie A koleksi nilai 15 hasil dari empat kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan. Terbaru merekaharus mengakui keunggulan Parma pekan lalu dengan skor 0-2.

Kondisi inilah yang lantas memunculkan keraguan terhadap kapasitas pria yang mulai La Beneamata pada Mei 2013 lalu itu, walaupun Piero Ausilio selaku Direktur Teknik Inter menegaskan posisi Mazzarri masih tetap aman setidaknya sampai akhir musim.

“Bagaimanapun saya tetap menghargai pendapat para suporter. Bahkan ada sedikit orang yang ingin Mazzarri segera pergi dari kursi pelatih Inter,” kata Ausilio di Football Italia.

“Kami sempat mendapatkan pujian pada saat menghadapi Napoli (saat berimbang 2-2 usai sempat dua kali tertinggal). Anda berhak tak suka kepadanya atau tidak, namun yang pasti Anda tak bisa mempertanyakan kemampuannya sebagai seorang pelatih.

“Baru akhir musim nanti kami akan menganalisa dokumen-dokumen kontrak (Mazzarri). Jika kami punya semua pemain fit, maka Mazzarri bisa memenangkan setiap laga 3-0. Saya memberi jaminan jika sampai Juni 2015, Mazzarri tetap menjadi pelatih kami,” tegasnya.