Melawan Barcelona, Van Gaal Siapkan Taktik Yang Berbeda

Manajer berpaspor Belanda itu berencana untuk mainkan para penggawa inti Manchester United selama 60 menit saat menghadapi Barcelona nanti, lebih lama ketimbang dua laga sebelumnya.
louis van gaal
Sebagaimana diketahui, Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona dalam lanjutan International Champions Cup yang berlangsung di Amerika Serikat. Dalam laga yang bertajuk Turnamen Ujicoba tersebut, tentu saja kedua tim akan sangat menghindari kekalahan, walaupun hanya merupakan pertandingan ujicoba Pra musim. Apalagi Manchester United, melawan Barcelona yang notabenenya adalah Jawara Eropa bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka untuk melakoni Liga Champions Eropa musim depan.

Di Dua pertandingan sebelumnya melawan Club America dan San Jose Earthquakes, pelatih Louis Van Gaal memainkan seluruh pemainnya selama 45 menit, namun dalam laga melawan Barca nanti, sang Manajer punya rencana yang berbeda.

“Sekarang, saya memiliki kesempatan untuk melihat semua pemain saya kecuali Marouane fellaini. Karena dia masih tidak bisa bermain selama tiga pertandingan. Pengecualian juga berlaku untuk Sean Goss, karena dia adalah pilihan kejutan yang berasal dari Tim Cadangan”

“Tidak ada pemain yang mengalami cedera, semua berjalan dengan baik. Dalam pertandingan melawan Barcelona nanti, saya akan menurunkan para pemain lebih lama. Saya harus memilih siapa saja dari mereka yang akan tampil selama 60 Menit, jadi inilah pilihan pertama saya” Papar Van Gaal seperti dilansir situs resmi Manchester United.

Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona di akhir pekan ini, siapakah yang akan memenangkan pertandingan ujicoba tersebut?