Melihat Peluang Juara Serie A dari Mata Cannavaro

Fabio CannavaroPersaingan Serie A saat ini sedang panas-panasnya. Jika di musim-musim sebelumnya, Serie A selalu didominasi oleh Juventus maka musim kali ini persaingannya lebih merata. Setidaknya saat ini ada lima tim yang tengah bersaing ketat untuk memperebutkan trofi Serie A. Kelima tim tersebut memiliki torahan poi yang sangat ketat.

Namun menurut Legenda Italia, Fabio Cannavaro mengatakan bahwa hanya ada dua tim yang berpeluang meraih scudetto musim ini. Eks pemain terbaik dunia satu kali itu menilai bahwa dua tim yang paling berpeluang meraih gelar kampium musim ini adalah Inter Milan dan Juventus. Hanya saja Cannavaro lebih menjagokan Juventus ketimbang Inter Milan.

Kepada Corriere dello Sport, Cannavaro menilai bahwa diantara lima tim teratas Serie A saat ini, ia menjadikan Juventus sebagai favorit juara, meskipun empat tim lainya, Inter Milan, Napoli, AS Roma, dan Fiorentina telah menunjukan kualitas terbaiknya.

Cannavaro juga menyebut Inter Milan sebagai favorit juara berikutnya. Cannavaro menilai Inter Milan adalah tim yang solid dan sulit untuk dikalahkan, meskipun penampilannya terkadang tidak meyakinkan.

Meskipun demikian, ternyata Cannavaro ingin musim kali ini muncul juara yang berbeda dengan musim lalu. Sepertinya Cannavaro sudah bosan melihat dominasi Juventus dalam empat musim terakhir. Juve sendiri sudah mengangkangi juara selama empat musim berturut-turut. Ia berharap pada perburuan titel kampium Serie A musim ini, ada sesuatu yang berbeda dengan musim lalu.