Memphis Depay Bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Menurut gelandang Queens Park Rangers, Leroy Fer, Memphis Depay akan mampu mengikuti jejak Cristiano Ronaldo untuk bersinar dan menjadi bintang dunia di Manchester United.
memphis depay
Sepekan yang lalu, pihak PSV Eindhoven dan Manchester United telah sepakat untuk transfer Winger 21 tahun tersebut untuk menuju Old Trafford pada akhir kampanye musim 2014/15 ini. Dan berdasarkan informasi yang beredar, kubu United telah menggelontorkan dana sebesar 22 Juta Poundsterling untuk bisa mendaratkan gelandang sayap lincah itu ke Old Trafford.

Depay sendiri sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United menyusul kehadiran Sosok Louis Van Gaal di Kursi pelatih Setan merah karena bagaimanapun Depay adalah mantan pemain asuhan sang Meneer kala masih merarcik tim Nasional Belanda tahun lalu.

“dia tidak takut dengan tantangan dan hal itulah yang membuat saya suka dengan dirinya. Dia begitu menikmati perbandingan dengan Cristiano Ronaldo dan menurut saya, dia akan menjadi pemain yang besar di Manchester”

“Dia tidak memiliki tinggi yang sama dengan Cristiano, akan tetapi dia sangat berbakat, kuat, cepat, memiliki skill mumpuni, dan bisa mencetak banyak gol. Tentu saja dia tetap harus beradaptasi di Manchester United dan di Liga Primer Inggris, akan tetapi saya yakin proses itu akan berjalan lancar dan tidak membuatnya kesulitan, karena dia adalah tipe pemian yang memiliki rasa percaya diri tinggi”

“Jika dia bisa sebagus Cristiano saat masih bermain bagi United dahulu, maka dia akan menjadi pemain yang besar juga. Saya rasa dia bisa melakukan hal yang sama, dan dia akan mendapat bantuan dari Louis van Gaal” Papar gelandang Internasional Belanda dan QPR, Leroy Fer.